Blogger Widgets That's Me ~ Arivyansyah.blogspot.com

Selasa, 12 Agustus 2014

That's Me





assalamualaikum wr. wb

Hallo gaes  nama saya "ARIVYAN SYAH ALIB UTAMA" biasa dipanggil "vyan" atau "TAMA" jugak bisa.
saya lahir pada tanggal 5 september 1995 ya nggak tua tua amat kan, meskipun punya kumis dan jenggot tapi jiwa saya tetep jiwa muda lah "young blood" gitu hehe ,alamat rumah saya di JL.PENDIDIKAN RT 10 RW 05 ds.sempol kab. MAGETAN kec. MAOSPATI. saya anak kedua dari dua bersaudara dan saudara perempuan yang sekarang ini juga masih dalam jenjang kuliah di "AKBID" yang sekarang kalo nggak salah masih semester 5 lah, saya dilahir oleh pasangan suami istri yang sangat bahagia tentunya ayah saya bernama SUKARMINTO yang saat ini usianya 55 tahun beliau adalah seorang tulang punggung keluarga yang memiliki jiwa pekerja keras , disiplin, tegas, ya agak galak dikitlahh namanya juga buat kebaikan anaknya hehe beliau bekerja sebagai PNS (pegawai negri sipil) di disnaker trans., dan saya mempunyai seorang ibu yang bernama NANIK MURTAFIAH yang saat ini usianya menginjak 50 tahun beliau adalah seorang ibu yang tegar ,disiplin , pandai memasak , dan mengutamakan keluarga mestinya ,selain sebagai ibu rumah tangga beliau juga menghidupi keluarga , beliau kerja sebagai kontraktor listrik di CV SINARJAYA.
saya bahagia lahir dalam keluarga saya ini saya mendapatkan sebuah kebahagiaan mungkin yang tak ternilai harganya, saya memulai kehidupan dan berjuang dari nol , dan saya pun berjanji kepada diri sendiri, saya memiliki tanggung jawab yang besar dan saya berjanji dimanapun saya berpijak disitulah saya harus sukses , yang tujuan nya hanyalah satu membahagiakan kedua orang tua saya , bagaimanapun sesulit apapun saya harus bisa dan saya harus mampu untuk berjuang menjadi yang terbaik diantara yang terbaik , sekian profil saya kak , apabila menurut kakak ada kata kata yang menyinggung mohon dimaklumkan sekian dan terima kasih 

wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar